BeritaDaerahOlahraga

Persiapan Pengrov PBSI untuk Porprov Papua Selatan Dinilai Sangat Baik

×

Persiapan Pengrov PBSI untuk Porprov Papua Selatan Dinilai Sangat Baik

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua 2 KONI PPS, Jefrry Papare. Foto-Geety/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Meski perdana, persiapan Pengurus Provinsi (Pengrov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ke-1 Papua Selatan tahun 2023 dinilai sangat bagus.

Penilaian ini disampaikan Pengawas PBSI Pusat yang diwakili oleh Kabid Turnamen dan Perwasitan Nasional PBSI, Nelson saat menghadiri pembukaan Porprov pertama yang dibuka dengan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis di GOR Futsal Merauke, Senin (23/10/2023).

“Kita Pengprov PBSI mendapatkan nilai yang sangat memuaskan dari Pengawas PBSI Pusat. Untuk itu tahun depan akan ada kejuaraan skala nasional di Provinsi Papua Selatan, karena kita punya fasilitas yang cukup mendukung kita punya dua GOR,” ujar Wakil Ketua 2 KONI PPS, Jefrry Papare, Selasa (24/10/2023).

Penilaian yang dilakukan dilihat dari fasilitas, perangkat pertandingan dan jalannya pertandingan. Sejak hari pertama pertandingan berjalan baik, aman dan lancar. Kembali dikatakan, Pengprov PBSI Papua Selatan mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan selanjutnya, pada bulan Desember nanti atlet Papua Selatan akan mengikuti seleksi nasional di Jakarta.

“Nanti akan ada bibit-bibit yang kita kirim untuk ikut seleksi di Jakarta di bulan Desember nanti,” sambung Jefrry.

5209
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Meski demikian, Jeffry menambahkan bahwa segala kekurangan dalam penyelenggaraan Porprov kali ini akan terus diupayakan lebih baik lagi. Sehingga pertandingan maupun event berikut akan tertata dan berjalan lebih efektif.