Politik

Pantun Sandiaga Uno di Harlah ke-30 GMPI

×

Pantun Sandiaga Uno di Harlah ke-30 GMPI

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno usai menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-30 GMPI, di Hotel Arcici, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) malam. (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-30 GMPI, di Hotel Arcici, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) malam.

Sebagai salah satu partai yang mendukung pasangan bacapres Ganjar Pranowo dan bacapres Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang, Sandi sapaan akrabnya menyebut kedua sosok tersebut merupakan pilihan masyarakat Indonesia.

“GMPI ini ada singkatannya. Ini bakal jadi quotes, saya belajar dari Gus Romy (Muhammad Romahurmuziy) GMPI (singkatan) Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia,” kata Sandi saat memberikan sambutan dalam acara Harlah ke-30 GMPI, di Hotel Arcici, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) malam.

Kemudian, Menparekraf ini mengaku mempelajari sikap menerima dari Politikus PPP, Gus Romy. Hal ini soal kata-kata dari dirinya yang disampaikannya mengenai hati yang teriris.

Seperti diketahui, Sandi pernah ikut dalam kontestasi di Pilpres 2019 lalu sebagai cawapres dari pasangan capresnya Prabowo Subianto.

“Walaupun hati teriris. Itu bakal quotes itu. Itu belajar dari Gus Romy. Hati teriris, tapi muka harus tersenyum, insyallah rejeki tidak akan ke mana, sesuai dengan ikhtiar,” ucap Sandi.

Lebih lanjut, ditemui usai acara Sandi membantah ucapannya berhubungan dengan keputusan PDIP menunjuk Mahfud MD jadi cawapres Ganjar Pranowo.

“Nggak ada (hubungan pengumuman cawapres Ganjar), ini adalah penyemangat untuk teman-teman semua,” pungkas Sandiaga.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD