BeritaDaerahKesehatanReligi

BKKBN Maybrat, IDI Kerjasama Klasis Aitinyo Gelar Giat Pencerahan Stunting

×

BKKBN Maybrat, IDI Kerjasama Klasis Aitinyo Gelar Giat Pencerahan Stunting

Sebarkan artikel ini
Foto bersama IDI, BKKBN Maybrat, Klasis Maybrat, Foto Ferry Kambu/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Dalam Rangka HUT Klasis Aitinyo, BKKBN Maybrat bekerja sama dengan Klasis GKI Aitinyo menggelar Kegiatan Pencerahan Stunting dan Pengobatan Masal Bagi Masyarakat.

Kegiatan Pencerahan Stunting dan Pengobatan Masal Bagi Masyarakat bagi masyarakat Aitinyo dalam rangka HUT Klasis Aitinyo dilaksanakan pada, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan pencerahan stunting dan pengobatan masal bagi seluruh anggota Jemaat GKI di wilayah klasis aitinyo. Jumlah pasien yang ikut dalam pengobatan massal tersebut berjumlah 500 warga yang terdiri dari Ibu Hamil berjumlah 15 orang yang terdiri dari remaja putri, 42 orang pasien dewasa, serta 443 orang pasien umum.

Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Maybrat Nikanor Kocu, S.Kep yang di temui disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membantu masyarakat.

BKKBN Kabupaten Maybrat bekerja sama dengan Klasis Aitinyo guna menggelar kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Klasis setempat bertujuan untuk memberikan kemudahan dan meminimalisir pengeluaran biaya yang cukup besar bagi warga masyarakat.

5480
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal kesehatan dan meringankan biaya bagi anggota Jemaat,” ujar Nikanor Kocu, S.Kep.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Maybrat, Ikatan Dokter Indonesia, Seluruh Kepala Puskemas Aitinyo berserta petugas kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua Klasis Aitinyo.