Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPendidikan

Pemkab Maybrat Lepas Kontingen Kwarcab 3310 Ikuti Raimuna Nasional ke-XII di Cibubur

×

Pemkab Maybrat Lepas Kontingen Kwarcab 3310 Ikuti Raimuna Nasional ke-XII di Cibubur

Sebarkan artikel ini
31 Pesrta Kontigen Kwartir Cabang 3310 Maybrat akan diberangkat Pemkab Maybrat mengikuti Raumuna Nasional XII di Cibubur
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pemerintah Kabupaten Maybrat secara resmi melepaskan 31 orang kwarcab 3310 Maybrat, Kwarda Papua Barat Daya mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ke-XII di Cibubur.

Pj. Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Yohana Anike Iek secara resmi melepaskan kontingen kwarcab 3310 kabupaten Maybrat yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Maybrat,Rabu(2/8/2023).

Example 300x600

Yohana Anike Iek dalam arahannya, Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, dan memiliki berkecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun Negeara Kesatuan Republik Indonesia, mengamalkan Pancasila, serta melestarikan lingkungan; ungkap asisten Maybrat itu.

Ia berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memberikan kontribusi bagi kemajuan kepanduan di Indonesia terkhusus di Kabupaten Maybrat.

Selain itu, Asisten I kabupaten Maybrat mengingatkan agar setiap peserta dan pendamping menjaga kesehatan,jaga kekompakan serta membawa Nama baik Maybrat ke tingkat Nasional.

Disamping itu, Yohana Iek berpesan agar para peserta menjaga nama baik Kabupaten maybrat karen Raimuna ini akan diikuti ribuan peserta dari ratusan Kwartir Cabang yang ada di Indonesia.
“Jaga nama baik Maybrat, jaga kesehatan dan berikan kontribusi terbaik bagi Gerakan Pramuka” ujarnya.

Sementara itu, Ketua kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Maybrat Ruslan saban mengungkapkan, 31orang peserta ini terdiri dari 16 siswa-siswi yang di ambil dari SMA/SMK di Maybrat, 3 orang Tenaga medis,2 orang pimpinan Kontingen,kemudian Tim pendukung berjumlah 10 Orang .

Ia pun berharap, para peserta mampu membawa pulang prestasi dan mengharumkan nama kwarcab Cabang Gerakan Pramuka Maybrat pada perhelatan Raimuna Nasional kali ini; ujarnya (Ones Semunya).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *