Berita

Kapolres Raja Ampat Gelar Cofee Morning Bersama PJU dan Jajarannya

×

Kapolres Raja Ampat Gelar Cofee Morning Bersama PJU dan Jajarannya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K., didampingi Waka Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean, S.H., M.H. menggelar Cofee Morning Bersama PJU Polres Raja Ampat dan Jajarannya, Foto IST / TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K., melaksanakan Cofee Morning bersama Waka Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean, S.H., M.H., dan para PJU Polres Raja Ampat, Senin, (17/07/2023).

Usai Pelaksanaan Apel Pagi Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K., didampingi Waka Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean, S.H., M.H., Menggelar acara Coffee Morning bersama seluruh pejabat utama polres Raja Ampat yang terdiri dari para kabag dan kasat serta perwira staf polres Raja Ampat di Kantin Polres Raja Ampat.

Giat Coffee Morning yang dilanjutkan dengan Analisa dan Evaluasi Kamtibmas Oleh Kapolres Raja Ampat dan Waka Polres. kegiatan berlangsung dengan suasana santai, humanis dan penuh keakraban namun tidak mengurangi nilai posotif kegiatan Anev Kamtibmas tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K., menghimbau kepada para kabag, Kasat agar mampu memberikan contoh kepada para personilnya untuk lebih pro aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan berkesinambungan.

Wilayah Kabupaten Raja Ampat selama ini menjadi Wilayah yang termasuk kategori aman sehingga personil Polri yang bertugas dapat terlihat santai karena tidak disibukkan dengan situasi yang kurang kondusif seperti wilayah lain, namun kita sebagai personil polri agar tetap waspada sehingga tidak ada hal yang memicu terjadinya konflik dan selalu menjaga ketertiban agar mempertahankan situasi aman seterusnya.

5215
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.