Religi

Harapan BHS di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah

×

Harapan BHS di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS mengatakan pergantian tahun merupakan hal yang sangat bermakna. Baginya momentum tahun baru Hijriah mengandung semangat perjuangan tanpa putus asa.

Ia menyebut, rasa optimisme yang tinggi, yaitu semangat berhijrah dari hal yang baik ke yang lebih baik lagi.

“Karena sejatinya Tahun Baru Hijriah adalah perpindahan dari kegelapan menuju cahaya islami dan dari kekufuran menuju keimanan,” ucap BHS yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Ia pun memiliki harapan di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Terutama untuk lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan.

“Semoga kita senantiasa diberi kemudahan untuk melakukan segala hal yg baik pada tahun baru ini dan semoga ditahun yang baru ini kita mampu meningkatkan keimanan, memperbanyak amal ibadah dan amal sholeh untuk menggapai ridho dan rahmatnya, serta menjalani hidup selalu dengan harapan berkah kesehatan, keselamatan, kesuksesan, kebahagiaan dari Allah SWT di sepanjang tahun 1445 H dan tahun-tahun selanjutnya,” tutur Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim tersebut.

5130
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.