BeritaReligi

Gemilang Ramadhan Berbagi dan Berbuka Bersama Model X DutaSe-kota Padangsidimpuan

×

Gemilang Ramadhan Berbagi dan Berbuka Bersama Model X DutaSe-kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Duta Kota dan Model Kota Padangsidimpuan telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis.4 April 2024 di sekitaran jalan Masjid Raya Al-Abror Kota Padangsdimpuan.

Alwi Adi salah satu peserta model mengatakan “Saya yang secara tiba-tiba di DM oleh rekan seperjuangan saya di dunia modeling untuk ajakan bukber sangat merasa bangga, Karna kami awalnya cuman iseng-iseng untuk acara ini, alhamdulillah acara ini lebih sempurna lagi” ujarnya.

Dalam momen yang penuh berkah ini, Duta Kota Padangsidimpuan dan Model Kota Padangsidimpuan berharap dapat menebar kebaikan dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi takjil tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

Coach model Icand Azura,
“Kami sebagai coach dari mereka sangat bangga dengan acara mereka ini, yang katanya awalnya dari iseng-iseng untuk membuat acara, atas izin Allah swt. acara ini dibuat lebih sempurna lagi dengan mereka membagikan sedikit rezeki mereka kepada sesama” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut, Duta Kota Padangsidimpuan Dan Model Kota Padangsidimpuan membagikan takjil kepada masyarakat sekitar yang sedang berpuasa. Meskipun tidak seberapa, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari komitmen Duta Kota Padangsidimpuan Dan Model Kota Padangsidimpuan dalam memberikan dukungan kepada masyarakat. Duta Kota Padangsidimpuan Dan Model Kota Padangsidimpuan berharap dapat memberikan kontribusi positif dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Duta Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Jawa Barat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi amal kebaikan yang terus mengalir.

Ilham Kharisma “Dan kami juga memohon dukungan kepada masyarakat untuk adik-adik yang akan berlomba di Provinsi membawa nama kota Padangsisimpuan diajang pemilihan Putri Anak dan Putri Remaja Sumatera Utara”

Dalam kesempatan ini, Duta kota Padangsidimpuan dan Model Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Padangsidimpuan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi amal kebaikan yang terus mengalir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *