BeritaDaerah

Atal S Depari Lantik Ketua PWI Papua Barat dan Plt PWI Papua Barat Daya

×

Atal S Depari Lantik Ketua PWI Papua Barat dan Plt PWI Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Bustam saat menerima bendera pataka dari ketua umum PWI pusat, Atal S. Depari.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Ketua Umum Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari secara resmi melantik Bustam sebagai Ketua PWI Papua Barat, periode 2023-2028, di Hotel Aston Niu Manokwari, Sabtu (8/7/2023).

Selain melantik Ketua PWI Papua Barat, Atal Depari juga melantik Wahyudi sebagai Plt. PWI Papua Barat Daya

Atal berharap, kedua tokoh ini bisa membawa kemajuan yang lebih besar bagi PWI ke depan, terutama Papua Barat Daya yang akan dirintis.

“Dalam hati saya, jangan-jangan nanti Papua Barat Daya lebih maju dari Papua induknya. Karena sering sekali dalam pemekaran akhirnya yang dimekarkan lebih maju. Jadi saya mau lihat 5 tahun ke depan bagaimana Bustam dengan dua periode. Saya berharap ke dua provinsi ini sama-sama maju, “ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Atal menyampaikan selamat Bustam dan seluruh pengurus PWI Papua Barat.

5197
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selamat juga kepada Wahyudi. Kami berdoa, kami memberikan harapan yang besar kepada saudara untuk bisa menumbuhkan PWI sebagai salah satu organisasi yang memang sudah besar, ” harapnya.

Pemilihan Ketua PWI Papua Barat dilakukan dengan proses pemungutan suara pada Konferensi Provinsi (Konferprov) IV. Bustam berhasil mengalahkan perolehan suara Kamasan Fainsenem.

Dari 66 orang anggota PWI menyalurkan hak suara, Bustam memperoleh 44 suara, sedang Kamasan meraih 22 suara.