BeritaOlahraga

Pj Gubernur DKI Buka Pertandingan Bola Voli Pegawai OPD dan BUMD

×

Pj Gubernur DKI Buka Pertandingan Bola Voli Pegawai OPD dan BUMD

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartano saat membuka pertandingan bola voli antarpegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur, Senin (5/6/2023). (Foto : ppid.jakarta.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartano resmi membuka pertandingan bola voli antarpegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur, Senin (5/6/2023).

Heru mengatakan, pertandingan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta pada 22 Juni 2023 mendatang.

“Pertandingan ini memberikan semangat kepada seluruh karyawan OPD dan BUMD untuk merayakan HUT Jakarta. Jadi, semua OPD dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta turut serta dalam pertandingan bola voli tahun ini,” kata Heru dalam keterangan resminya dikutip TeropongNews, Senin (5/6/2023).

Kemudian, berlangsungnya pertandingan bola voli ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menambah keakraban, dan memperkuat jalinan komunikasi antarpegawai OPD dengan BUMD DKI Jakarta. Di harapkan dapat membawa dampak meningkatnya kinerja guna mensukseskan Kota Jakarta bagi kemajuan Indonesia.

“Mudah-mudahan pertandingan ini memberikan semangat keakraban dan terjalinnya komunikasi yang baik. Semoga tahun depan bisa berjalan lagi dengan cabang olahraga yang bertambah, karena sekarang masih satu cabang olahraga,” jelasnya.

5212
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di sisi lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah menambahkan, pertandingan bola voli antar-OPD dan BUMD merupakan inisiasi langsung dari Pj Gubernur DKI. Pertandingan dimulai dari tanggal 5 hingga 14 Juni di GOR Jakarta Timur.

“Untuk semifinal, final, dan acara penutup akan dilaksanakan di GOR Jakarta Selatan,” jelas Andri.

Sebagai informasi, acara pembukaan pertandingan antara tim bola voli Kepala OPD yang dipimpin Heru melawan tim bola voli Wali Kota yang dipimpin Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin. Terdapat dua atlet muda voli putri yang turut hadir dalam pertandingan dan ambil bagian dalam masing-masing tim.