BudayaDaerah

AFU Kembali Berkurban Sapi di Kota Sorong

×

AFU Kembali Berkurban Sapi di Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
AFU saat melakukan pertemuan dengan (Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kota Sorong di gedung ACC Al-Akbar kota Sorong, Rabu (21/6/2023).(Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Bupati Raja Ampat Abdul Faris (AFU) Umlati berencana akan menyumbangkan 117 ekor sapi menjelang hari Raya Idul Adha 1444 H untuk masyarakat kota Sorong, Papua Barat Daya.

Hal itu disampaikan oleh AFU saat melakukan pertemuan dengan (Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kota Sorong di gedung ACC Al-Akbar kota Sorong, Rabu (21/6/2023).

Pada kesempatan tersebut AFU mengatakan bahwa bantuan hewan kurban rutin disalurkan tiap tahunnya, terutama menjelang perayaan Idul Adha atau Idul Qurban.

”Untuk hewan kurban memang setiap tahun kita berikan . Tahun ini hewan kurban yang disalurkan kurang lebih 117 ekor,”ujar AFU.

Menurutnya, bantuan hewan kurban tersebut selain ajang silaturahmi, juga merupakan wujud rasa syukur dalam berbagi rezeki kepada orang lain.

5213
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

AFU menambahkan, selain kota Sorong, hewan kurban juga akan disalurkan di kabupaten Sorong dan juga Kabupaten Tambrauw.

”Untuk penyaluran hewan kurban di Kota Sorong akan dilakukan pada H-3 Idul Adha,”pungkasnya..