Berita

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS dan Masyarakat Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan

×

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS dan Masyarakat Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Personel Pos Kisor Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Puskesmas Aifat Selatan, Kamis (11/5/2023).

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Danton Kesehatan Pos kisor Letda Ckm Maradoni bersama dengan beberapa personel Satgas.

“Pelaksanaan Karya Bhakti di Puskemas merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas kepada sarana pelayanan kesehatan yang ada, mengingat bahwa Puskemas merupakan Pusat Pelayanan Kesehatan terdekat yang bisa di akses oleh masyarakat kampung binaan sehingga menjadi perhatian personel Satgas untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Puskesmas”, Pungkas Letda Ckm Maradoni.

“Karya Bhakti ini kita lakukan demi memper erat tali silahturahmi bersama masyarakat binaan”,
imbuhnya.

Sementara itu Josias Waimbewer (40) menyampaikan terimakasih kepada personel Pos Kisor karena kegiatan Karya Bhakti terselenggara tidak lain karena peran aktif TNI AD, sehingga halaman Puskesmas terlihat bersih dan rapi.

“Kami melihat warga sangat antusias dalam mengikuti Karya Bhakti ini dikarenakan personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS juga ikut serta dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan positif serta akan terwujud lingkungan yang bersih dan sehat yang kita harapkan,” Imbuh Kepala Kampung Kisor.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD