Berita

Sambangi Gedung KPU, Pedagang Kaki Lima Disulap Menggunakan Atribut Partai Demokrat

×

Sambangi Gedung KPU, Pedagang Kaki Lima Disulap Menggunakan Atribut Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Sejumlah pedagang kaki lima mengenakan pernak-pernik Partai Denokrat di Gedung KPU RI, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Masyarakat pendukung Partai Demokrat mulai mendatangi Gedung KPU RI untuk mendaftarkan nama bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi dan Kabupaten/Kota, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/1023).

Berdasarkan pantauan tim TeropongNews, pendukung Partai Demokrat telah memadati area depan Gedung KPU pukul 13.30 WIB sambil mengenakan atribut serba biru sambil menyanyikan yel-yel penyemangat.

Tampak pula pedagang asongan dan penjual kopi keliling disulap menggunakan pernak-pernik partai besutan Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) itu.

Tak lama setelah itu sekira pukul 13.45 WIB, bus mewah dari Partai Demokrat tiba dan disambut meriah oleh pendukung dilokasi.

Aksi tersebut sempat membuat kepadatan lalu lintas dari arah Menteng menuju Bundaran Hotel Indonesia.

5041
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Petugas kepolisian juga tampak sibuk mengatur arus lalu lintas agar tidak membuat kepadatan disekitar Gedung KPU RI.

Adapun hingga saat ini belum tampak wajah dedengkot Partai Demokrat AHY di sekitar lokasi.