Berita

Berkas Diterima, Demokrat Target Kursi Ketua DPR Papua Barat Daya

×

Berkas Diterima, Demokrat Target Kursi Ketua DPR Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dewan Pimpinan Daerahh (DPD) Partai Demokrat Papua Barat Daya mendaftarkan 35 Bacalegnya ke KPU Papua Barat Daya, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Demokrat Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati usai mendaftarkan Bacalegnya menyampaikan ,bahwa dokumen pendaftaran yang diberikan ke KPU Papua Barat Daya telah diterima, yang ditandai dengan pemberian berita acara penerimaan.

“Dengan diberikannya kami berita acara berarti apa yang menjadi dokumen dari Partai Demokrat dalam mendaftarkan para caleg dapat diterima dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, DPD Demokrat juga menargetkan kursi Ketua DPR Provinsi Papua Barat Daya. Karena menurutnya, Demokrat sudah ada di hati masyarakat, dan welcome terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Demokrat sudah ada di hati mereka. 600 simpatisan yang hadir di sini sebenarnya juga bukan ajang tunjuk kekuatan. Jumlah simpatisan ini belum seberapa, dan itu semua inisiatif mereka,” ucapnya.

5199
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tak hanya itu, Demokrat Papua Barat Daya juga menargetkan 1 kursi di DPR RI. Disinggung siapa saja yang diusulkan, AFU enggan untuk membeberkan.

“Terkait dengan calon yang diusulkan sebanyak 3 orang,”ungkapnya.