Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Disambut Mahasiswa, Ganjar Pranowo Kunjungi Pameran Foto 25 Tahun Reformasi di Graha Pena 98

×

Disambut Mahasiswa, Ganjar Pranowo Kunjungi Pameran Foto 25 Tahun Reformasi di Graha Pena 98

Sebarkan artikel ini
Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) saat foto bersama dengan ratusan mahasisawa di Pameran Foto Reformasi 25 Tahun yang selenggarakan Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98), di Gedung Graha Pena 98, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo kunjungi Pameran Foto Reformasi 25 Tahun yang selenggarakan Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98), di Gedung Graha Pena 98, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Pantauan TeropongNews di lokasi, Ganjar tiba sekitar pukul 16.00 WIB, Gubernur Jawa Tengah itu di sambut riuh oleh ratusan mahasiswa yang terdiri dari 50 kampus di Indonesia.

Example 300x600

“Kami bersama Ganjar. Ganjar Presiden,” teriak mahasiswa di depan Gedung Graha Pena 98, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Kemudian, dengan dukungan yang di dapatnya, Ganjar tak menyangka atas hal tersebut, terlebih mahasiswa merupakan calon penerus bangsa yang totalitas dan selalu menjadi garda terdepan untuk megawal aspirasi masyarakat.

“Hari ini saya mendapat energi yang luar biasa, teringat waktu kita mahasiswa dengan segala idealisme, terus berjuang, tidak pernah takut dan tidak pernah lelah,” kata Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar pun berharap kepada mahasiswa untuk kedepannya harus menjadi suksesor dalam memajukan Indonesia jauh lebih baik di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan mereka jadi anak-anak yang hebat, yang sukses untuk Indonesia di masa depan,” jelas Ganjar.

Di lokasi yang sama, Adian Napitupulu yang juga menjadi bagian dari Aktivis Pena 98 mengatakan kehadiran mahasiswa ini agar mereka mengetahui sejarah kelam Indonesia di 25 tahun yang lalu. Kemudian, dapat mengerti apa yang telah terjadi waktu itu dengan melihat foto-foto yang terpampang rapih serta lengkap dan ada penjelasannya.

Lalu, Adian mengutarakan bahwa sebagai mahasiswa pun harus paham mengenai sejarah tentang kebebasan berpendapat yang tentunya menjadi bagian penting di negara demokrasi.

“Mereka (mahasiswa) harus mengerti sejarahnya. Sejarah kebebasan itu harus mereka pahami dan kita undang mereka kesini bertemu dengan Ganjar sekalian, ngobrol segala macam, it’s ok, bagus,” kata Adian.

“Terima kasih mahasiswa. Hidup mahasiswa,” tutupnya.

Sebagai informasi, aktivis 98 yang tergabung dalam Aktivis Pena 98 telah menyatakan dukungannya terhadap Ganjar sebagai capres di Pemilu 2024.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *