Berita

Heru Budi Bertemu Bima Arya, Ternyata Bahas Hal Ini

×

Heru Budi Bertemu Bima Arya, Ternyata Bahas Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023). (Foto : ppid.jakarta.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, membahas beberapa hal termasuk moda transportasi publik.

Heru mengatakan telah melakukan diskusi dengan jajaran Pemkot Bogor mengenai kepadatan lalu lintas yang terjadi di kota hujan tersebut.

“Kami sudah berdiskusi jika ada kepadatan ya pak wali, di Bogor akan difasilitasi oleh Transjakarta untuk bisa masuk ke Jakarta menggunakan bus Transjakarta,” kata Heru usai pertemuan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut, dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai penambahan layanan rute oleh Trans Pakuan milik BUMD Pemkot Bogor. Adapun rute tersebur dari Bogor menuju Cibubur (Jakarta).

“Kita menjemputnya, menyambungnya di Cibubur untuk masuk ke kota Jakarta (dengan Transjakarta),” lanjut Heru.

5480
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saat ini kami sedang urus perizinannya ke Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ),” jelas Pj. Gubernur Heru.

Sementara itu di lokasi yang sama, Bima Arya menyatakan, pihaknya setuju dengan rencana tersebut dan akan menindaklanjuti dengan proses yang lebih teknis.

Tak lupa Ia juga menitipkan pesan, berkenaan dengan pembenahan Jembatan Otista di Bogor, maka diharapkan kepada warga Jakarta yang akan berkunjung ke Bogor untuk menyesuaikan jam kunjungannya dan memperhatikan informasi pengalihan arus.

“Kita menyepakati untuk membicarakan teknisnya, tata caranya dan juga isu yang akan diangkat nanti akan diturunkan ke panitia teknis. Akan selesai di awal Desember, sekarang sedang ada penyesuaian arus padat agar macet bisa berkurang,” pungkas Bima Arya.