Berita

Golkar dan Gerindra Sama-sama Daftarkan Dedi Mulyadi sebagai Bacaleg 2024 ke KPU

×

Golkar dan Gerindra Sama-sama Daftarkan Dedi Mulyadi sebagai Bacaleg 2024 ke KPU

Sebarkan artikel ini
Dedi Mulyadi yang pernah menjabat selama dua periode sebagai Bupati Purwakarta dari 2008-2018. (Foto : ig/@dedimulyadi71).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut akan mengundang Dedi Mulyadi perihal pendaftaran dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra. Ada hal menarik, Dedi Mulyadi juga di daftarkan sebagai bacaleg dari Partai Golkar.

“Kita nanti akan mengundang Pak Dedi untuk meminta klarifikasi dan sampai saat ini namanya masih kami daftarkan sebagai caleg,” kata Doli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Kemudian, Doli mengatakan terkait dengan surat pengunduran diri partai dari Dedi Mulyadi hingga hari terakhir pendaftaran bacaleg, Golkar belum menerima suratnya secara langsung.

“Kami belum menerimanya langsung, belum ketemu langsung dengan Pak Dedi,” jelas Doli.

Lantas, dengan polemik yang terjadi antara Dedy Mulyadi dan Partai Golkar, Doli menjelaskan, partainya akan memanggil sosok yang pernah menjadi Bupati Purwakarta itu dalam waktu dekat.

5480
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sesegera mungkin,” ungkap Doli.

Sebelumnya di beritakan TeropongNews, Partai Gerindra memunculkan sejumlah tokoh yang banyak di kenal oleh masyarakat meliputi kalangan artis, mantan atlet, musisi hingga cucu dari Presiden pertama RI. Eks Politisi Golkar Dedi Mulyadi juga menyatakan bergabung sebagai bacaleg dari Gerindra.

“Ada beberapa nama tokoh yang kami merasa mendapatkan kehormatan bergabungnya tokoh artis selebritis dalam perjuangan politik kami 2024. Diantaranya ada Melly Goeslaw, ada Ahmad Dhani, ada Taufik Hidayat, Ari Sihasale, Derry drajad, Didi mahardika putra Rahmawati Soekarnoputri,” jelas Ahmad Muzani di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

“Yang baru saja menyatakan gabung bersama kami ada kang Dedi Mulyadi,” sambungnya.