Berita

Diaduddin Jabat Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

×

Diaduddin Jabat Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar (tengah kanan), saat melakukan serah terima jabatan kepada Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Diaduddin (tengah kiri), Banjarmasin, Kamis (4/5/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Serah terima Jabatan Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dari Direktur sebelumnya Izaak Zoelkarnain Akbar kepada Plt Direktur RSUD Ulin Diauddin, dihadiri pegawai lingkup RSUD Ulin Banjarmasin.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin sebelumnya, Izaak Zoelkarnain Akbar mengatakan, sangat berterima kasih selama menjabat kurang lebih 3 tahun di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Banyak pembelajaran yang saya dapatkan selama menjabat Direktur RSUD Ulin Banjarmasin,” ucapnya, di Banjarmasin, Kamis (4/5/2023).

Ia menerangkan, salah satu hal yang sangat membanggakan selama menjabat RSUD Ulin Banjarmasin yaitu, bisa mempertahankan Predikat Akreditasi Paripurna pada awal tahun 2023 yang lalu.

Oleh karena itu, Izaak berharap kepada siapapun yang nantinya menjadi Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dapat terus meningkatkan kesejahteraan, serta pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Rumah Sakit.

5207
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Karena kita ketahui bersama, RSUD Ulin Banjarmasin menjadi salah satu Rumah Sakit yang menjadi pusat rujukan, untuk beberapa provinsi di pulau Kalimantan,” terangnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Diaduddin mengatakan, jabatan ini merupakan amanah dari Gubernur Kalimantan Selatan yang dipercayakan kepada dirinya.

“Ini menjadi suatu tantangan, sebab pencapaian yang telah diraih direktur sebelumya sangatlah tinggi,” katanya.

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh jajaran dan pegawai RSUD Ulin Banjarmasin, agar dapat bekerja sama serta bersinergi menjalankan tugas dan program, yang telah dijalankan Direktur sebelumnya selama menjabat menjadi Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin.

“Dengan dukungan dan kolaborasi kita semua, mudah-mudahan RSUD Ulin Banjarmasin bisa terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.