Berita

Tak Hanya Wisatawan Lokal, Turis Mancanegara juga Antusias Kunjungi Monas saat Libur Lebaran

×

Tak Hanya Wisatawan Lokal, Turis Mancanegara juga Antusias Kunjungi Monas saat Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Wisatawan mancanegara bernama Maja (31) yang berasal dari Slovenia saat ditemui dikawasan luar Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Monumen Nasional (Monas) masih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal untuk dikunjungi saat momen hari raya Lebaran 2023. Namun, tak mau ketinggalan, wisatawan mancanegara pun turut hadir mengunjungi kawasan yang menjadi ikon Kota Jakarta tersebut.

Saat ditemui di area Monas, salah satu turis asing bernama Maja (31) yang berasal dari Slovenia mengaku takjub dengan kemegahan Monas.

“Sangat baik, kami lihat kembang api kemarin. Cantik sekali,” kata Maja saat ditemui di luar Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023).

Lebih lanjut, ia juga memuji keramahan masyarakat Indonesia. Namun, bertepatan dengan hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, dirinya juga sempat kesulitan untuk mencari tempat makan.

“Orang-orangnya baik-baik,” ujar Maja.

“Iya, karena banyak tempat tutup. Tapi tadi sudah berhasil dapat makan di kafe,” sambungnya.

Kemudian setelah dari Jakarta, Dirinya mengatakan, Ia berserta rombongan akan pergi kebeberapa tempat wisata yang ada di Indonesia.

“Kami berkelompok 22 orang, baru sampai kemarin. Kami hari ini berjalan-jalan di Monas dan nanti akan berangkat ke Lombok, Bali, dan Gili Trawangan,” pungkas Maja.