Berita

Gubernur Kalsel Minta Seluruh SKPD Tingkatkan Kinerja

×

Gubernur Kalsel Minta Seluruh SKPD Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, saat apel gabungan awal bulan April, yang berlangsung di lapangan Setda Provinsi Kalsel, di Banjarbaru. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan pelaksanaan program kegiatan tahun 2023 yang telah melewati triwulan pertama, saat memberikan sambutan pada apel gabungan awal bulan April, di lapangan Setda Provinsi Kalsel Banjarbaru, Senin (3/4/2023).

“Triwulan pertama ini baru saja kita lewati, sehingga kepada seluruh kepala SKPD saya minta, untuk segera melakukan evaluasi secara menyeluruh baik dari aspek administrasi maupun pelaporan keuangannya, dan tentunya meningkatkan kinerja,” kata Sahbirin Noor,

Gubernur Kalsel juga meminta dipersiapkan dengan sebaik-baiknya pelaksanaan program dan kegiatan, untuk triwulan yang kedua sesuai dengan perencanaan pembangunan yang sudah dirancang. Hal ini agar dapat terlaksana tepat sasaran, terukur dengan prinsip efektivitas dan efisiensi anggaran.

“Pada bulan Maret yang lalu, saya sudah menjelaskan laporan keuangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tahun anggaran 2022 kepada kepala perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan,” lanjutnya.

Di kesempatan ini pula, Gubernur Kalsel menyampaikan apresiasi atas tersusunnya laporan keuangan tersebut, sebagai bentuk kerja keras seluruh SKPD, di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

5215
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dengan demikian Pemprov Kalsel berharap, agar dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian yang sudah diperoleh sebanyak 9 kali berturut-turut tanpa catatan permasalahan,” tuturnya.

Terkait pengelolaan keuangan Tahun 2022 juga menunjukkan arah yang positif. “Ini menjadi dasar bagi Pemprov Kalsel, untuk terus meningkatkan performa untuk mencapai visi dan misi Kalimantan Selatan maju sebagai gerbang ibu kota negara,” pungkasnya.