Berita

Wow! Penonton Festival Pasar Musik Kemayoran Tetap Antusias Meski Hujan Deras

×

Wow! Penonton Festival Pasar Musik Kemayoran Tetap Antusias Meski Hujan Deras

Sebarkan artikel ini
Penonton Festival Pasar Musik antusias menunggu penampilan band kesayangannya meski di guyur hujan deras, Sabtu malam(11/2/2023). Foto: Ivan/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki hari ke-2, Festival Pasar Musik yang bertempat di kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta, masih dipenuhi antusias pengunjung walau di guyur hujan deras, Sabtu (11/2/2023).

Menurut pantauan tim TeropongNews, sedari sore hari, pengunjung sudah memenuhi area sekitar panggung yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Meskipun diguyur hujan deras, hal itu nampaknya sama sekali tak mengurangi antusias pengunjung untuk tetap menunggu penampilan idola kesayangannya di atas panggung.

“Ya saya datang kesini mau nonton band Souljah, sengaja datang buat nonton dia, walaupun hujan saya masih semangat karena niatnya memang nonton dia,” ujar Ramzi Sutarja, salah satu pengunjung di lokasi, Sabtu (11/2/2023).

Sementara itu, anggota Band Souljah mengapresiasi keputusan pengunjung untuk tetap bertahan di Panggung Hiperbola dan melihat penampilan mereka.

“Terimakasih walaupun hujan kalian tetap setia untuk tetap disini, keren semuanya,” kata Danar Pramesti, vokalis Souljah.

Diketahui acara Festival Pasar Musik telah di buka pada Jum’at (10/2/2023) dan selesai di Minggu (12/2/2023).

Adapun beberapa nama pengisi acara pada Sabtu malam, antara lain, Souljah, Jamrud, Letto, Monkey To Millionare dan Vierratale.