Berita

Viral Jadi Sorotan di Media Sosial, Suami Lempar Istri ke Laut

×

Viral Jadi Sorotan di Media Sosial, Suami Lempar Istri ke Laut

Sebarkan artikel ini
Terlihat seorang pria menggendong wanita yang akan dilempar ke laut dari dek kapal. (Foto : ig/@kabarnegri.official).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video di media sosial. Dalam video viral yang beredar, terlihat seorang pria melempar seorang wanita ke laut dari atas kapal yang sedang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Video berdurasi 38 detik itu, di unggah oleh beberapa akun instagram. Kejadian tersebut terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas. Kemudian korban hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas dek kapal, tidak lama berselang pelaku yang menggunakan jaket langsung menggendong dan melempar korban kelaut.

Lantas hal tersebut membuat beberapa penumpang yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari untuk mengamankan pelaku dan melihat kondisi korban.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya kejadian tersebut.

5207
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Iya benar. Untuk kronologinya langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek,” kata Ridho dikutip TeropongNews dari akun instagram @lampungselatan.info, Kamis (23/2/2023).

Suami yang melempar istrinya sendiri ke laut dari atas KMP (Kapal Motor Penumpang) Shalem diduga mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin saat dikonfirmasi.

“Iya benar, untuk laporan tidak ada di polsek (KSKP Bakauheni). Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa),” kata Edwin dikutip TeropongNews dari LampungGeh, Kamis (24/2/2023).

Kemudian Edwin mengatakan, pihak keluarga dari pasangan suami istri tersebut meminta agar dapat diselesaikan secara internal kekeluargaan.

“Namun demikian KSKP tetap melakukan pembuktian melalui proses penyelidikan,” ucap Edwin.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban dalam keadaan selamat lantaran tangannya memegang pagar besi pembatas kapal, sehingga korban tidak jatuh ke laut.