Berita

Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono Resmi Dilantik

×

Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Sambutan Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono usai di lantik oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Gedung Balai Kota, DKI Jakarta, pada Rabu (15/2/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pejabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Joko Agus Setyono sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Heru Budi menyampaikan, Joko Agus merupakan sosok yang tidak asing dalam lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Ia juga memberi selamat kepada Joko Agus, namun akan ada banyak pekerjaan rumah yang harus ditangani oleh Joko Agus seusai menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta.

“Pengangkatan Joko Agus sebagai Sekda DKI Jakarta. Beliau tidak asing di DKI Jakarta, pada tahun 2010 sampai 2015 beliau bertugas di DKI jakarta khususnya menangani Pemprov DKI Jakarta, sekali lagi Joko selaku Sekda, selamat menjadi Sekda DKI tentunya kedepan banyak yang perlu diselesaikam terus dikoherensikan dan permasalahan – permasalahan yang harus ditangani kira-kira pesan saya seperti itu,” kata Heru setelah pelantikan di Gedung Balai Kota, DKI Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Sesudah Heru memberikan selamat, dalam sambutannya Joko Agus mengucap syukur dan terima kasih telah dilantik dan sekaranh menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta. Lebih lanjut, Joko Agus akan berupaya membantu program dan permasalahan yang ada untuk Jakarta yang lebih baik kedepannya.

“Hari ini saya berterima kasih tentunya kepada Tuhan yang maha kuasa, telah dipercaya menjadi Sekda dan hari ini juga saya dilantik. Kemudian tugas saya adalah membantau beliau Pj Gubernur dalam rangka mencapai program-proram Pemerintah Daerah dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di DKI Jakarta untuk supaya Jakarta lebih baik,” tuturnya.

5473
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diketahui, pelantikan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 13/TPA Tahun 2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditanda tangani oleh Presiden Jokowi, pada Senin (13/2/2023).

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta dijabat oleh Marullah Matali yang sempat dicopot Heru dan digantikan Uus Kuswanto menjadi Pj Sekda DKI Jakarta.

Selain itu saat pelantikan, Heru juga melantik Bayu Meghantara sebagai Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta.