Berita

Penjelasan Polisi soal Penemuan 2 Mayat Perempuan di Bekasi yang Dicor Semen

×

Penjelasan Polisi soal Penemuan 2 Mayat Perempuan di Bekasi yang Dicor Semen

Sebarkan artikel ini
ilustrasi kasus pembunuhan. (foto: ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar (Kombes) Pol. Hengki membenarkan soal penemuan mayat dua perempuan dalam kondisi sudah dicor di dalam rumah wilayah Harapan Jaya, Bekasi.

Kombes Hengki melanjutkan, dua mayat wanita itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses autopsi.

“Sudah kita temukan dua orang perempuan, sudah kita saksikan bersama, sudah naik ambulans. Kita bawa menuju Rumah Sakit Soekanto,” kata Hengki kepada wartawan dikutip TeropongNews, di Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut, Hengki mengungkapkan bahwa letak mayat berjenis kelamin perempuan tersebut berada di bawah tangga.

“Di bawah tangga ya, ditemukan secara bertumpuk lalu ditutup dengan campuran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin,” ucapnya.

Kata Hengki, pihaknya berhasil membongkar campuran cor semen yang digunakan untuk mengubur mayat dengan waktu kurang dari satu jam. Lalu, posisi mayat tersebut dalam keadaan lurus serta saling bertumpuk.

“Posisi mayat lurus dan bertumpuk,” kata Hengki.

Untuk kasus ini, Hengki mengatakan pihaknya masih melakukan proses penyelidikan untuk mendalami motif pembunuhan ini.

“Kita masih lakukan penyidikan. Kita proses, nanti pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya karena masih dalam tahap proses,” katanya.

Diketahui, penemuan mayat di Bekasi ini menggegerkan warga. Polisi pun terjun ke lokasi untuk menyelidiki secara langsung di tempat kejadian perkara (TKP).

Di sana ditemukan mayat perempuan berinisial HP (47) dan YP (48), Selain itu terdapat juga sesosok pria berinisial P dengan kondisi tergeletak serta ditemukan luka sayatan di tangannya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD