Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kolonel Agus Widodo Lepas Satgas Kizi TNI Kongo XX-T Monusco/Congo

×

Kolonel Agus Widodo Lepas Satgas Kizi TNI Kongo XX-T Monusco/Congo

Sebarkan artikel ini
Pelepasan Satgas Kizi TNI Kongo oleh Danrem 174/ATW Merauke. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Agus Widodo, melepas Satgas Kizi TNI Kongo XX-T Monusco/Congo TA 2023 Kodam XVII/Cenderawasih.

Satgas Kizi TNI Kongan ini dipimipin Komandan Detasemen Zeni Tempur 11/MA Mayor Czi Khaidir Ilham untuk melaksanakan tugas mulia di Republik Demokratik Kongo.

Example 300x600

“Saya ingatkan kepada para prajurit Satgas Kontingen Garuda di manapun bertugas, bahwa tugas yang para prajurit emban sangat sarat dengan misi kebangsaan, baik aspek politik, maupun diplomasi. Segala sesuatu yang kalian kerjakan di sana, akan menjadi cerminan Tentara Nasional Indonesia dan negara Indonesia di hadapan masyarakat internasional dan tentara negara lain,” ungkap Danrem membacakan sambutan tertulis Pangdam Cenderawasih, Senin (6/2/2023) di Merauke.

Prajurit diingatkan melaksanakan tugas dengan penuh semangat, dedikasi dan loyalitas, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah tugas yang masih rawan dan sangat dinamis sehingga perlu kewaspadaan maksimal dalam tugas negara sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian di bawah bendera PBB.

Danrem 174/ATW didampingi istri juga menyampaikan arahan khusus sebagai pimpinan guna lebih memantapkan mental dan fisik menuju negara tujuan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *