Berita

Pj Bupati Maybrat Canangkan KB dan Dashat di Kampung Segior

×

Pj Bupati Maybrat Canangkan KB dan Dashat di Kampung Segior

Sebarkan artikel ini
Foto bersama saat Pj Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu melakukan pencanangan Kampung KB berkualitas bebas stunting dan dapur sehat atasi stunting. Foto-Onesimus/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu melakukan pencanangan Kampung KB berkualitas bebas stunting dan dapur sehat atasi stunting (dashat) di Kampung Segior, Distrik Ayamaru Jaya, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, Selasa (6/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Maybrat mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat akan terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui berbagai program pembangunan dan kegiatan.

“Setiap program dan kegiatan akan melibatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat, dan melalui proses perencanaan yang matang,”ujar Pj Bupati Maybrat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Maybrat, Nikanor Kocu S.Kep menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan advokasi promosi dan inovasi BKKBN guna mencegah dan mengatasi stunting.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD