Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

OPD di Maybrat Diimbau Rutin Jumat Bersih

×

OPD di Maybrat Diimbau Rutin Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini
Saat apel pagi, Pj Bupati Maybrat mengimbau seluruh OPD rutin gelar Jumat bersih. Foto-Onesimus/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat, Bernhard E Rondonuwu mengimbau seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat untuk rutin menggelar Jumat bersih di wilayah masing-masing.

“Hal ini perlu dilakukan agar kita terbiasa hidup bersih, indah dan sehat, itulah yang menjadi tujuan kita bersama,”ujar Pj Bupati Maybrat saat memimpin apel pagi di lingkup Pemkab Maybrat, Kamis (1/12/2022).

Example 300x600

Selain itu, ia juga meminta seluruh kepala distrik untuk mengawasi para kepala kampung dan aparat kampung agar melaksanakan kegiatan pembersihan di setiap kampung. Setelah hal itu dilakukan, ujar dia, selanjutnya kepala distrik dapat memberikan rekomendasi untuk proses pencarian dana operasional kampung, baik itu dana desa, bantuan langsung tunai (BLT), honor aparat, dan anggaran lainnya.

“Pemkab Maybrat juga akan tetap melakukan MoU dengan Kejaksaan Negeri Sorong guna mengaudit seluruh anggaran negara di Maybrat, baik itu DPA di tiap OPD, dana desa, BLT, serta dana prospek di 259 kampung dan satu kelurahan,”tambahnya mengakhiri.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *