Berita

Yoka Cup Segera Bergulir, Pendaftaran 25 Oktober

×

Yoka Cup Segera Bergulir, Pendaftaran 25 Oktober

Sebarkan artikel ini
Foto bersama panitia turnamen Yoka Cup ke-VII

TEROPONGNEWS.COM JAYAPURA – Turnamen sepak bola Yoka Cup ke-VII tahun 2022 akan segera bergulir. Panitia turnamen mulai membuka pendaftaran pada 25 Oktober hingga 5 November 2022.

Ketua panitia, Baltazar Kreuta mengatakan, turnamen Yoka Cup yang akan melibatkan 32 sepak bola di Kota-Kabupaten Jayapura tersebut memperebutkan uang pembinaan dan piala bergilir.

“Untuk uang pendaftaran bagi setiap klub sebesar Rp.3 juta,”terang Baltazar kepada pewarta teropongnews di Jayapura, Sabtu (22/10).

Menurutnya, turnamen sepak bola Yoka Cup merupakan agenda rutin Pemerintah Kampung Yoka yang dilaksanakan setiap tahun guna memeriahkan HUT Kampung Yoka yang jatuh pada tanggal 2 Januari 2023.

Selain itu, turnamen Yoka Cup juga sebagai wadah untuk pencarian bakat sepakbola yang akan bertanding pada ajang Port Numbay Cup tahun 2023.

5210
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Setelah penutupan pendaftaran, panitia akan melaksanakan teknikal meeting guna mengecek kesiapan seluruh tim. Sementara pembukaan turnamen dimulai pada tanggal 12 November 2022,”tandasnya.