Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kunjungi Diskominfo Raja Ampat, Ketua Bawaslu : Diskominfo Mempunyai Peran Penting di Pemilu 2024

×

Kunjungi Diskominfo Raja Ampat, Ketua Bawaslu : Diskominfo Mempunyai Peran Penting di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Bidang Kominfo Raja Ampat, Petrus Rabu, yang juga adalah salah satu wartawan senior, saat mewawancarai Ketua Bawaslu kabupaten Raja Ampat, Markus Rumsowek. Foto ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik kabupaten Raja Ampat, Jumat (5/8/2022) menerima kunjungan Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Raja Ampat.

Dalam kunjungannya di kantor Diskominfo tersebut, Ketua Bawaslu Raja Ampat, Markus Rumsowek dan Anggotanya bertatap muka bersama kepala dinas Kominfo Persandian dan Statistik, Frits Feliks Dimara,S.PT, MM.

Example 300x600

“Tim Pengelola Informasi Publik Bawaslu Raja Ampat atau TPIP ini gabungan beberapa lembaga, dimana salah satunya Personil Kominfo Raja Ampat, yang bertugas mengumpulkan, mengola, mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Pemilu di Raja Ampat,” ujar Markus Rumsowek.

Kadis Kominfo Raja Ampat, Frits Feliks Dimara mengatakan kunjungan tim Bawaslu Raja Ampat ini searah tugas dan fungsi pokok Diskominfo sebagai corong pemerintah daerah sangat penting terlibat dalam Tim Pengelola Informasi Publik Bawaslu Raja Ampat.

“Ini sebuah langkah maju agar kita sama-sama menyebarluaskan tahapan dan pelaksanaan pemilu di Raja Ampat. Apalagi Diskominfo juga memiliki website, portal berita infopublik dan sejumlah platform media sosial,” terang Dimara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *