Prosesi pelantikan pejabat Pratama, Administrator dan Pengawas. Foto Ones/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT-Bupati Maybrat, Dr Drs Bernard Sagrim, MM, secara resmi melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Maybrat, Kamis (8/4/2021).

Bupati Bernard Sagrim, mengucapkan selamat pada seluruh pejabat yang sudah dilantik dan disumpah janji dengan selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku ASN yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

Pelantikan hari ini dilakukan berdasarkan hasil seleksi lelang jabatan, sedangkan yang mereka yang kemarin ikut lelang jabatan tetapi tidak dapat pelantikan tetap bersabar karena masih ada jawaban lainnya yang akan di isi pada pelantikan berikutnya sekitar Minggu depan”ujar Bupati Bernard Sagrim.

Menurutnya pelaksanaan pelantikan ini juga untuk mengajak kita berpindah dari paradigma zona nyaman ke zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajeman sumber daya manusia aparatur yang di dasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritasi tinggi.

“Selamat pada seluruh ASN yang telah dilantik pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Maybrat untuk menjalankan tugas, sebagai amanah untuk berdedikasi dan mengabdi dalam melayani masyarakat.
Serta bangun selalu koordinasi yang akan menghasilakan solusi yang konstruktif terhadap keberadaan ASN,” ungkap Bupati. (Ones Semunya)

Berita lain untuk anda