Berita

Jumlah OTG di Malut Terus Bertambah

×

Jumlah OTG di Malut Terus Bertambah

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Malut, dr Alwia Assagaff. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Berdasarkan hasil pemeriksaan rapid test menunjukan, jika jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) di Provinsi Maluku Utara (Malut) terus bertambah. Ini berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, Senin (27/4).

“Sesuai hasil pengolahan data di pusat data dan informasi Gugus Tugas Percepatan Penangana Covid-19 Provinsi Malut, yang diperoleh dari dinas kesehatan kabupaten/kota, dan KKP Kelas III Ternate, OTG sebanyak 429 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Malut, dr Alwia Assagaff dalam pers rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Ternate.

Selain itu, untuk status yang terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona sebanyak 26 orang, sementara yang sembuh sebanyak 3 orang.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 203 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6 orang.

“Jumlah OTG adanya peningkatan signifikan pada hari ini sebanyak 86 orang. Nah, untuk pemeriksaan rapid test masih terus dilakukan. Sampai hari ini ada sekitar 1.366 orang,” tandas dia.

5231
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.