polisi dan warga saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal dunia di kebun dalam hutan Sisipan. (Foto:IST/TN)

 1,312 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun di dalam hutan Sisipan, Kelurahan Makotyamsa, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Kamis (11/8/2022).

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Dortea Blesia (63), warga jl. Bougenvil, kelurahan Makotyamsa, Kabupaten Sorong.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin menjelaskan bawah saat itu korban pergi kke kebun miiliknya yang terletak di dalam hutan Sisipan, pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 09.WIT.

Namun hingga pukul 20.00 WIT korban belum juga pulang hingga akhirnya anak-anak korban mengecek keberadaan ibunya itu di kebun miliknya.

“sesampainya di kebun, anak-anak korban yakni Daud Blesia dan Yunus Blesia melihat korban sudah telungkup di tanah dalam kondisi tidak bernyawa,”ujar Iptu Amiruddin, Jumat (12/8/2022).

Melihat hal tersebut, mereka lalu mencari bantuan dan melaporkan kepada anggota piket penjagaan Polsek Salawati untuk membantu mengevakuasi korban dari TKP menuju rumah duka.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, di duga korban terjatuh dari atas pohon langsat milik miliknya yang setinggi 10 Meter. Karena pihak keluarga korban yang pertama mendatangi TKP melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon langsat, serta menemukan ranting pohon langsat tersebut dalam keadaan patah,”pungkas Amiruddin.

Berita lain untuk anda

layanan 3G di Kota Sorong Bakal Dinonaktifkan Permanen 20 Juli 2022

 1,571 total views (dibaca)  1,571 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Telkomsel kembali melakukan pengalihan layanan jaringan 3G…

Ini Pesan Kapolda Untuk Itwasda Polda Maluku

 940 total views (dibaca)  940 total views (dibaca) Ambon, TN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen…

Menstabilkan Harga Pasar, Polres Merauke dan Bulog Laksanakan Pasar Murah

 914 total views (dibaca)  914 total views (dibaca) Merauke, TN – Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik…

Ini Pengaruh Instruksi Gubernur Kaltara Bagi Penjahit Batik

 973 total views (dibaca)  973 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Semenjak adanya instruksi Gubernur Kalimantan…

Dua Orang Nelayan Yang Sempat Hilang Di Perairan Seget Ditemukan Selamat

 954 total views (dibaca)  954 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dua orang nelayan di Sorong yang dilaporkan…

BPN Diingatkan Berhati-Hati Keluarkan Sertifikat Prona

 1,021 total views (dibaca)  1,021 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Ambon…

Distributor Akui Ada Pengurangan Kuota Mitan dari Pertamina

 1,017 total views (dibaca)  1,017 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – CV. Hasindo Multi Oil, salah satu…

Ini Strategi Disnak Sulsel Lawan PMK

 1,147 total views (dibaca)  1,147 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang…

CR Sebut PCR Adalah Omong Kosong

 93 total views (dibaca) Cristiano: PCR IS BULLSHIT

Pemkot Ternate Negosiasi Ganti Rugi Lahan Warga di Kawasan Makassar Timur

 988 total views (dibaca)  988 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate sementara melakukan…