Berita

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Kebun di Dalam Hutan Sisipan

×

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Kebun di Dalam Hutan Sisipan

Sebarkan artikel ini
polisi dan warga saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal dunia di kebun dalam hutan Sisipan. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun di dalam hutan Sisipan, Kelurahan Makotyamsa, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Kamis (11/8/2022).

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Dortea Blesia (63), warga jl. Bougenvil, kelurahan Makotyamsa, Kabupaten Sorong.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin menjelaskan bawah saat itu korban pergi kke kebun miiliknya yang terletak di dalam hutan Sisipan, pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 09.WIT.

Namun hingga pukul 20.00 WIT korban belum juga pulang hingga akhirnya anak-anak korban mengecek keberadaan ibunya itu di kebun miliknya.

“sesampainya di kebun, anak-anak korban yakni Daud Blesia dan Yunus Blesia melihat korban sudah telungkup di tanah dalam kondisi tidak bernyawa,”ujar Iptu Amiruddin, Jumat (12/8/2022).

Melihat hal tersebut, mereka lalu mencari bantuan dan melaporkan kepada anggota piket penjagaan Polsek Salawati untuk membantu mengevakuasi korban dari TKP menuju rumah duka.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, di duga korban terjatuh dari atas pohon langsat milik miliknya yang setinggi 10 Meter. Karena pihak keluarga korban yang pertama mendatangi TKP melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon langsat, serta menemukan ranting pohon langsat tersebut dalam keadaan patah,”pungkas Amiruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *