Berita

Prabowo Akan Temui Cak Imin, Bahas Strategi Politik hingga Capres?

×

Prabowo Akan Temui Cak Imin, Bahas Strategi Politik hingga Capres?

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2023). Foto : ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dasco menjelaskan pertemuan antara keduanya membahas kepentingan dan strategi partai saat ini ditengah situasi politik menjelang pemilu serentak 2024.

“Dalam waktu dekat memang kita dengan teman-teman PKB akan mengadakan pertemuan kedua ketua umum untuk membicarakan hal yang harus di putuskan,” ucapnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2023).

Dasco memaparkan, keputusan mendeklarasikan untuk menjadi capres dan cawapres tidak bisa dilakukan satu pihak. Ini dikarenakan kedua ketua umum baik Prabowo dan Muhaimin telah menandatangani persyaratan tertulis.

“Itu tergantung mereka berdua kan, tentunya pak Prabowo dan pak Muhaimin paham bahwa kontrak yang mereka tanda tangani itu juga mensyaratkan bahwa keputusan Capres dan Cawapres ada pada mereka berdua,” pungkasnya.

4990
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.