Berita

Terungkap Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

×

Terungkap Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Sebarkan artikel ini
Pasangan selebriti, Aldila Jelita dan Indra Bekti dikabarkan akan bercerai. (foto: Instagram).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Biduk prahara rumah tangga pada awal tahun 2023 ini mengguncang pasutri Indra Bekti dan Aldila Jelita. Salah satu dari mereka disebut mengajukan gugatan perceraian.

Sinyal keretakan hubungan mereka bermula dari sang istri Aldila Jelita, yang menghapus foto keseharian dan kemesraannya dengan sang suami, Indra Bekti. Sontak hal itu menjadi buah bibir sejumlah warganet yang pada akhirnya berspekulasi jika keduanya akan berpisah.

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis membenarkan bahwa kliennya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pasutri dengan Indra Bekti. Aldila disebut sudah mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) terhadap presenter televisi itu.

“Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis kepada wartawan di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano Lubis lantas membeberkan, antara Bekti dan Dila sudah tidak tinggal seatap sejak seminggu lalu. Indra Bekti disebut memilih tidur di rumah lamanya di Radio Dalam, sementara Dila tinggal bersama buah hatinya.

“Sudah pisah rumah satu minggu yang ke luar Bekti,” tutur Milano Lubis.

Milano Lubis mengeklaim bahwa pasutri itu sepakat berpisah secara baik-baik, karena sudah tidak sejalan.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” tutur Milano Lubis.

Milano Lubis mengaku dihubungi Aldila Jelita pada Jumat malam.

“Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dilla hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah,” ujar Milano Lubis.

“Saya tanya Dilla kenapa, terus ‘sudah benar benar siap enggak, enggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng?’ kata Dilla ‘sudah enggak bisa bang aku mantap pisah’,” ucapnya menambahkan.

Terkait hak asuh anak, keduanya disebut sudah menyepakati sang buah hati jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati begitu, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

“Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah,” kata Milano Lubis mewakili kliennya, Aldila Jelita.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD