Berita

Pemkot Tikep Apresiasi TMMD, Sangat Luar Biasa Membantu Pembagunan Desa

×

Pemkot Tikep Apresiasi TMMD, Sangat Luar Biasa Membantu Pembagunan Desa

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kota Tidore Kepulauan Abdul Rasid, A.W, Umar, S.sos

TEROPONGNEWS.COM, TIKEP – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Abdul Rasid, A.W, Umar, S.sos, dalam hal ini mewakili Walikota Tidore Kepulauan memberikan sambutan kunjungan Danrem 152/Baabullah dalam rangka peninjauan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore di balai desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, Jum’at(03/06/2022).

Abdul Rasid mengatakan, Kegiatan TMMD ini sangat luar biasa dan sangat membantu pemerintah desa dalam pembangunan desa.

Harapannya melalui kegiatan TMMD ini kedepannya bisa dilaksanakan lagi di kota Tidore Kepulauan khususnya di wilayah daratan Oba. 

Abdul Rasid berpendapat bahwa Kegiatan TMMD ini seharusnya di anggarkan oleh ABPD, sehingga kegiatan-Kegiatan terfokus pada kegiatan fisik yang berat yang wajib dikelurkan oleh TNI, tutur Abdul Rasid.

Kegiatan TMMD ini selain membangun desa bersama pemerintah desa maupun masyarakat juga menjadi amal ibadah kepada Bapak-Bapak TNI khususnya, terang Abdul Rasid.

4987
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.