Berita

Majelis Taklim RSUD Sele be Solu Qurbankan 4 Ekor Sapi

×

Majelis Taklim RSUD Sele be Solu Qurbankan 4 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Pemotongan hewan qurban di RSUD Sele be Solu kota Sorong.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Perayaan hari raya Idul Adha 1443 H tidak hanya dilakukan dlam bentuk shalat Ied semata. Hari raya Idul Adha atau hari raya qurban yang jatuh pada 10 Juli 2022 ini lebih dimaknai dengan cara berqurban.

Majelis taklim RSUD Sele be Solu juga ikut bagian dalam melaksanakan qurban, sebanyak empat ekor sapi dikurbankan dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan atau kaum duafa yang tinggal di sekitar rumah sakit.

Ketua panitia pelaksana qurban RSUD Sele be Solu, dr.Heru, mengatakan Hewan qurban sebanyak empat ekor sapi berasal dari sumbangan para dokter dan perawat yang ada di rumah sakit Sele be Solu.

“Hewan qurban berupa sapi empat ekor itu, merupakan sumbangan dari para dokter dan perawat di RSUD Sele be Solu. Dan akan dibagikan kepada kurang lebih empat ratus orang yang berhak untuk diberikan,” ujar dr Heru.

Kegiatan ini berlangsung satu hari dan di bantu oleh para dokter dan mantri.serta perawat yang beragama muslim dan scurity yang bertugas di RSUD Sele be Solu.

5026
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.