Berita

Kolaborasi Dengan KPK, GIZ Gelar Lokakarya dan Kampanye Antikorupsi

×

Kolaborasi Dengan KPK, GIZ Gelar Lokakarya dan Kampanye Antikorupsi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan lokakarya Strakom dan Kampanye antikorupsi yang digelar di Swiss Bel Hotel Sorong. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Guna mendukung pencegahan korupsi, Gesellschaft Fuer Internationale Zusammenarbeit (GIZ) berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan lokakarya Pengembangan Strategi Komunikasi Sosial Kampanye Antikorupsi di Tanah Papua tahun 2023-2024.

lokakarya tersebut melibatkan peserta atau narasumber dari media, ASN, content creator, mahasiswa dan Komisi Pemberantasan Korupsi, yang digelar secara daring dan secara luring di Swiss-belhotel Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (8/3/2023).

Principal Advisor CPFS Projects (GIZ), Fransisca Silalahi mengatakan bahwa semua peserta yang dilibatkan pengetahuan, keahlian dan ketrampilan khusus tentang kelompok massa, media dan produksi pesan. Sehingga diharapkan berperan dalam upaya produksi pesan antikorupsi dan diseminasinya

“Peserta yang dipilih karena memiliki target audens yang signifikan dan tetap, memiliki kanal Informasinya sendiri (akun, tradisi, gelaran rutin, dst), dan media penyampai pesan yang kreatif, serta memiliki kemampuan memproduksi pesan yang beragam (tulisan, dongeng. gambar, music, film, video, documenter, videotron, baliho, selebaran tik tok, dan lain-lain, “jelasnya.

Fransiska berharap, lokakarya yang digelar mulai 8-10 Maret itu, peserta diharapkan dapat memproduksi pesan- pesan antikorupsi dan menyampaikannya kepada masyarakat melalui kanal masing- masing organisasi/Lembaga.

5026
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.