Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kolaborasi Dengan KPK, GIZ Gelar Lokakarya dan Kampanye Antikorupsi

×

Kolaborasi Dengan KPK, GIZ Gelar Lokakarya dan Kampanye Antikorupsi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan lokakarya Strakom dan Kampanye antikorupsi yang digelar di Swiss Bel Hotel Sorong. (Foto:Mega/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Guna mendukung pencegahan korupsi, Gesellschaft Fuer Internationale Zusammenarbeit (GIZ) berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan lokakarya Pengembangan Strategi Komunikasi Sosial Kampanye Antikorupsi di Tanah Papua tahun 2023-2024.

lokakarya tersebut melibatkan peserta atau narasumber dari media, ASN, content creator, mahasiswa dan Komisi Pemberantasan Korupsi, yang digelar secara daring dan secara luring di Swiss-belhotel Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (8/3/2023).

Example 300x600

Principal Advisor CPFS Projects (GIZ), Fransisca Silalahi mengatakan bahwa semua peserta yang dilibatkan pengetahuan, keahlian dan ketrampilan khusus tentang kelompok massa, media dan produksi pesan. Sehingga diharapkan berperan dalam upaya produksi pesan antikorupsi dan diseminasinya

“Peserta yang dipilih karena memiliki target audens yang signifikan dan tetap, memiliki kanal Informasinya sendiri (akun, tradisi, gelaran rutin, dst), dan media penyampai pesan yang kreatif, serta memiliki kemampuan memproduksi pesan yang beragam (tulisan, dongeng. gambar, music, film, video, documenter, videotron, baliho, selebaran tik tok, dan lain-lain, “jelasnya.

Fransiska berharap, lokakarya yang digelar mulai 8-10 Maret itu, peserta diharapkan dapat memproduksi pesan- pesan antikorupsi dan menyampaikannya kepada masyarakat melalui kanal masing- masing organisasi/Lembaga.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *