Berita

Ketua TP PKK Sulsel Dorong Taman Bermain Hadir di Setiap Desa

×

Ketua TP PKK Sulsel Dorong Taman Bermain Hadir di Setiap Desa

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin meresmikan taman bermain Firdaus. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke-61 tahun, Ketua Tim Penggerak PKK, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin meresmikan taman bermain Firdaus.

Istri Gubernur Sulsel ini mengaku, akan terus mendorong hadirnya taman bermain di semua kabupaten/kota. Bahkan jika bisa taman bermain bisa hadir di setiap desa.

“Taman bermain ini merupakan tempat anak-anak kita bersosialisasi sambil belajar. Jadi, tidak terus menerus bermain gadget,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/2/2021).

Ia juga mengaku, taman bermain Firdaus merupakan bantuan PT PLN, melalui dana CSR-nya. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan, yang merupakan bantuan dari Bank Sulselbar.

“Alhamdulillah disini lengkap. Sembari anak-anaknya bermain, orangtua bisa menikmati jajanan yang dijual UMKM ini,” pungkasnya

4993
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bunda PAUD Sulsel ini berharap, TP PKK kabupaten dan kota se-Sulsel dapat terus mendorong hadirnya taman bermain baru.

“Saya berharap Ketua TP PKK kabupaten/kota bisa berperan aktif mendorong hadirnya taman bermain di daerah mereka masing-masing,” tutupnya.

Diketahui pada Hari Jadi Takalar beberapa waktu lalu, Lies juga meresmikan taman bermain yang merupakan sumbangan dari PT Pegadaian.