Berita

Ketua TP PKK Sulsel Dorong Taman Bermain Hadir di Setiap Desa

×

Ketua TP PKK Sulsel Dorong Taman Bermain Hadir di Setiap Desa

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin meresmikan taman bermain Firdaus. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke-61 tahun, Ketua Tim Penggerak PKK, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin meresmikan taman bermain Firdaus.

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Istri Gubernur Sulsel ini mengaku, akan terus mendorong hadirnya taman bermain di semua kabupaten/kota. Bahkan jika bisa taman bermain bisa hadir di setiap desa.

“Taman bermain ini merupakan tempat anak-anak kita bersosialisasi sambil belajar. Jadi, tidak terus menerus bermain gadget,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/2/2021).

Ia juga mengaku, taman bermain Firdaus merupakan bantuan PT PLN, melalui dana CSR-nya. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan, yang merupakan bantuan dari Bank Sulselbar.

“Alhamdulillah disini lengkap. Sembari anak-anaknya bermain, orangtua bisa menikmati jajanan yang dijual UMKM ini,” pungkasnya

Bunda PAUD Sulsel ini berharap, TP PKK kabupaten dan kota se-Sulsel dapat terus mendorong hadirnya taman bermain baru.

“Saya berharap Ketua TP PKK kabupaten/kota bisa berperan aktif mendorong hadirnya taman bermain di daerah mereka masing-masing,” tutupnya.

Diketahui pada Hari Jadi Takalar beberapa waktu lalu, Lies juga meresmikan taman bermain yang merupakan sumbangan dari PT Pegadaian.