Berita

Kapolda Papua Dukung Giat OKP/I Jelang Hari Sumpah Pemuda

×

Kapolda Papua Dukung Giat OKP/I Jelang Hari Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K foto bersama Forum Komunikasi Pimpinan OKP/I Provinsi Papua usai melaksanakan audiens, Sabtu (22/10).

TEROPONGNEWS.COM JAYAPURA – Kapolda Papua mendukung berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kepemudaan Islam (OKPI) di Jayapura menjelang hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K, saat ditemui usai melaksanakan audiensi bersama Forum Komunikasi Pimpinan OKP/I Provinsi Papua, Sabtu (22/10) di Jayapura.

Kapolda Papua mengatakan, hari sumpah pemuda yang nantinya mengusung tema “Bersatu, Bangkit, Tumbuh” tersebut sangat disambut oleh para pemuda di Papua.

“Nantinya akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dalam menyambut hari besar tersebut oleh para pemuda yang ada di sini seperti pengibaran 1.000 bendera merah putih dan bakti sosial bersama di tempat wisata,”ucapnya.

Irjen Mathius juga menyampaikan bahwa menyambut hari sumpah pemuda, semangat juang pemuda yang tergabung dalam OKP/I di Provinsi Papua akan meningkat. Semangat tersebut diharapkan dapat terus tumbuh di dalam jiwa para pemuda.

5024
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami harapkan kegiatan-kegiatan seperti yang akan dilaksanakan nantinya dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, karena ini merupakan tanggang jawab kita semua sebagai warga negara Indonesia, semangat juang harus tumbuh kembang di dalam hati dan pikiran kita,”tutur Kapolda Papua sembari mengajak para pemuda untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Papua.

Di akhir kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan SK KUMHAM & Petikan Merk Sertifikat Merk Nomor : 124/ISTIMEWA/DPP KNPI/ VII / 2022 dan project proposal hari sumpah pemuda dari Ketua GMP RI, Yonas Nuss kepada Kapolda Papua.