Parlementaria Raja Ampat

Gubernur Papua Barat Hadiri Dua Momen Penting di Raja Ampat

×

Gubernur Papua Barat Hadiri Dua Momen Penting di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, meresmikan tugu Pendaratan Injil di Paambemuk kampung Paam distrik Waigeo Barat Kepulauan kabupaten Raja Ampat. Foto Kominfo Papua Barat/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, meresmikan tugu Pendaratan Injil di Paambemuk kampung Paam distrik Waigeo Barat Kepulauan kabupaten Raja Ampat.

Setelah itu gubernur Mandacan bersama rombongan kemudian bertolak ke kampung Saukabu untuk agenda meresmikan rumah pastori jemaat GKI Bethania Saukabu Klasis Raja Ampat. Kedua momen tersebut dilakukannya sekaligus pada Rabu (16/2/2022)

Gubernur menyampaikan pada hari yang sama terjadi dua peristiwa penting dan dirinya mengucap terimakasih kepada umat yang selalu berdoa kepada pemerintah demi memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

Gubernur menyadari saat meninjau langsung Pastori yang siap digunakan dalam urusan pelayanan umat masih terdapat sejumlah kekurangan, oleh sebab itu memberikan sumbangan sebagai bentuk dukungan kepada jemaat.

“Ada berkat Tuhan saya akan berikan kepada ketua panitia HUT PI. Ada dana 100 juta saya serahkan untuk menyelesaikan, mungkin untuk acara ini dan sebagainya.
Rumah pastori sudah siapa tapi kelengkapan masih kurang jadi ada sumbangan pribadi dari keluarga lagi Bapa serahkan tambah 50 juta,” Jelas Gubernur.

5007
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua Panitia, Paulus Fakdawer menyampaikan rasa hormat dan syukur tak hentinya atas perhatian sejumlah pihak yang dengan kerendahan hati turut memberi bantuan demi kelancaran acara peringatan pendaratan Injil maupun proses pembangunan rumah pastori.

“Terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan dan kontribusi serta kerjasama sehingga pelaksanaan peringatan pendaratan Injil dan pentabisan Pastori jemaat Batania boleh berjalan dengan baik,” Singkat Ketua Panitia.