Berita

BGW Menaruh Perhatian dan Dukung Pembangunan Rumah Ibadah

×

BGW Menaruh Perhatian dan Dukung Pembangunan Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Maluku daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru, Benhur George Watubun saat berkumpul bersama warga Ohoi Letvuan usai meninjau dan beri bantuan pembangunan Masjid Al-Badrun. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Seorang politisi bukan saja harus lebih banyak mendengar akan tetapi juga berbagi, dan memberi.

Karenanya seorang politisi haruslah orang yang dermawan, karena kata para pakar, “giving is the best communication.”

Hal itulah yang ditunjukkan oleh Benhur George Watubun (BGW), Anggota DPRD Provinsi Maluku asal PDIP dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru.

Saat menjalankan agenda reses didapilnya itu, BGW berkesempatan memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah, di dua lokasi, yakni di Ohoi Letvuan dan Ohoitel Kampung Baru (OKB).

Di Ohoi Letvuan, BGW meninjau perkembangan pembangunan Masjid Al-Badrun, sekaligus memberikan sumbangan dalam rangka penyelesaian pembangunan masjid setempat.

4987
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Letvuan, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bung Benhur G Watubun (Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Maluku), yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Ohoi Letvuan dan juga telah menyempatkan waktunya, untuk melihat perkembangan pembangunan Masjid Al-Badrun Ohoi Letvuan, sekaligus memberikan sumbangan dalam rangka penyelesaian pembangunan Masjid di Ohoi Letvuan. Semoga Tuhan YME senantiasa menyertai Bung Benhur Watubun dalam setiap detik pengabdian serta dlm kehidupan keluarga. Aamiin,” tulis Budhi Raihand Tawurutubun, salah seorang warga setempat, di dinding akun Facebooknya, yang dilihat teropongnews.com, Senin (12/9/2022).

Anggota DPRD Provinsi Maluku daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru, Benhur George Watubun saat memberikan bantuan, untuk pembangunan Gereja Efata, di Ohoitel Kampung Baru. Foto-Ist/TN

Bukan saja itu, pada tanggal 6 September 2022 kemarin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-87, BGW juga menyempatkan diri berkunjung ke Ohoitel Kampung Baru.

Di Ohoitel Kampung Baru ini, BGW berkesempatan memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Efata. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada panitia pembangunan, dan disaksikan oleh Ketua Majelis Jemaat, dan juga warga jemaat.