Makassar, TN – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerukan, agar seluruh elemen mendukung Pemkot Parepare dalam percepatan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

“Saya optimis, visi untuk menjadikan Kota Parepare lebih maju begitu kuat, sekaligus meminta dukungan untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan sulsel yang semakin baik kedepannya,” tegasnya kepada wartawan, di Makassar, Rabu (18/3).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pekan lalu, Gubernur meresmikan Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie di Kota Parepare. Peresmian tersebut juga dihadiri beberapa direktur rumah sakit Pemprov Sulsel dan juga dua direktur rumah sakit swasta. Mereka menyampaikan berbagai harapannya, mulai dari sebagai perpanjangan tangan layanan kesehatan pemerintah di wilayah Parepare dan sekitarnya hingga berperan sebagai rumah sakit rujukan.

Dihubungi terpisah, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Haris Nawawi mengatakan, dengan diresmikannya rumah sakit tersebut, maka dapat memperpendek waktu dan jarak pelayanan tanpa harus ke ibu kota provinsi di Makassar.

“Saya pikir ini adalah perpanjangan tangan layanan kesehatan untuk di wilayah timur dan Sulsel. Dan itu sangat bagus menjemput pasien, yang kondisinya harus rujuk, ada Ainun yang menampung, jadi orang bilang memperpanjang umur orang itu, jauh lebih bagus dari pada dia meninggal di jalan,” lanjutnya. sembari berharap, rumah sakit ini dapat berkembang dan fasilitasnya semakin dilengkapi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…