Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menegaskan, hasil lelang tiga besar tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jadi untuk hasil lelang pejabat eselon ll saat ini sudah berada di KASN, dan setelah keluar baru akan ditentukan siapa yang akan mengisi jabatan tersebut,” ungkap Nurdin Abdullah kepada wartawan, di Makassar, Senin (6/7).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nurdin Abdullah juga mengaku, pelantikan pejabat eselon dua hasil lelang jabatan akan segera dilakukan setelah keluar dari KASN.

“Kita akan segera tentukan dan lantik pejabat yang terpilih dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama, atau setingkat eselon II setelah keluar dari KASN,” ujar Gibernur.

Diketahui sebanyak 7 jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau setingkat eselon II dilelang untuk pengisian posisi lowong lingkup Pemprov Sulsel berdasarkan pengumuman nomor: 800/5415/BKD yang diteken langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Adapun 7 jabatan yang dilelang, diantaranya jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Sulsel.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…