BeritaDaerahPEMILU 2024

Bimtek PPD Se-kabupaten Tambrauw Berakhir

×

Bimtek PPD Se-kabupaten Tambrauw Berakhir

Sebarkan artikel ini
PPD Kabupaten Tambrauw saat bimtek

TEROPONGNEWS.COM – Ketua KPU kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim,SE menutup, secara resmi pelatihan orientasi, tugas dan bimtek Panitia Pemilihan Distrik (PPD) untuk pilkada serentak 27 November mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sausapor ini berlangsung selama 3 hari diikuti 145 Panitia Pemilihan Distrik. Apel penutupan ditandai dengan, pelepasan kartu tanda peserta, dan tanda pelatih.

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw berpesan kepada PPD yang telah menyelesaikan, kegiatan ini diharapkan mendapat, bekal untuk lebih disiplin, memiliki pengetahuan dan mental, yang cukup serta dapat menjaga, integritas, dalam melakukan tugas, pada pilkada gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, semoga apa yang didapatkan di Bimtek ini. Merek mampu mengimplementasikan di lapangan besok,” jelas Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim Minggu (16/6).

Anggota PPD yang sudah mengikuti, orieantasi tugas dan bimbingan teknis, merupakan insan terbaik memiliki integritas tinggi, dan kepribadian kuat untuk dapat, menjalankan tugas, dalam pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut peserta, diberikan kesempatan untuk, menyampaikan pesan dan kesannya, selama mengikuti kegiatan, orientasi tugas dan bimtek PPD yang dilaksanakan selama 3 hari, panitia juga membagikan piagam, penghargaan kepada semua peserta.