BeritaPEMILU 2024Politik

Muda dan Enerjik, Dua Tokoh Politik Muda Digadang-gadang Berpasangan di Pilkada Raja Ampat

×

Muda dan Enerjik, Dua Tokoh Politik Muda Digadang-gadang Berpasangan di Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Kedua tokoh politik muda asal kabupaten Raja Ampat yang digadang-gadang bakal berpasangan di Pilkada Raja Ampat 2024, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Jelang Pilkada Bupati Raja Ampat Tahun 2024 tokoh-tokoh muda mulai bermunculan. Bahkan sejumlah nama mulai disebut-sebut netizen sebagai sosok kuat dan mumpuni untuk menjadi kepala daerah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah kader muda dari partai politik di Raja Ampat juga dianggap mampu melenggang pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Tokoh-tokoh muda yang dinilai layak Yakni Charles AM Imbir dari Partai Hanura dan Fahmi Macap dari Partai PAN, kedua sosok muda ini dianggap tepat mewakili kaum muda di Kabupaten Raja Ampat.

Charles AM Imbir yang saat ini sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Raja Ampat sudah tiga periode menduduki kursi empuk milik Rakyat Kabupaten Raja Ampat. Berkaca dari itu, tentu saja Partai Hanura mempersiapkan CI sapaan Charles AM Imbir untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Raja Ampat untuk bertarung pada Pemilukada nanti.

Sementara dari PAN ada sosok muda penuh konsep percepatan pembangunan Fahmi Macap yang merupakan Ketua DPC Partai PAN Raja Ampat sangat layak untuk mendampingi Charles AM Imbir sebagai Wakil Bupati Raja Ampat dalam Pilkada Raja Ampat 2024.

Fahmi Macap merupakan anggota aktif DPRD Kabupaten Raja Ampat dari Partai PAN Dapil Misool dan juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Raja Ampat ini sangat enerjik bila berpasangan dengan tokoh politik muda Charles AM Imbir dari Waigeo.

5443
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Semangat muda dan keberanian menjadi modal kuat kedua tokoh politik muda ini untuk siap bertarung pada Pilkada Kabupaten Raja Ampat 2024. Keduanya merupakan anak muda yang sarat pengalaman, baik di organisasi maupun partai politik.

Kedua osok anak muda ini diperkirakan bakal dilirik partai politik (parpol) lain selain Partai Hanura dan PAN guna menggaet lebih banyak pemilih yang didominasi dari kalangan milenial.