BeritaPEMILU 2024

Polresta Sorong Kota Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Sidang Pleno Lanjutan Tingkat Kota

×

Polresta Sorong Kota Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Sidang Pleno Lanjutan Tingkat Kota

Sebarkan artikel ini
Apel konsolidasi dalam rangka pengamanan sidang lanjutan pleno tingkat Kota.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polresta Sorong Kota menggelar Apel konsolidasi dalam rangka pengamanan sidang lanjutan pleno tingkat Kota, Minggu (3/3/2024).

Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolresta Sorong Kota Kombes. Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H..

Kurang lebih 180 personil gabungan Polresta Sorong Kota dilibatkan dalam pengamanan sidang pleno lanjutan tingkat Kota yang digelar di Vega Hotel Kota Sorong, Minggu (03/03/2024).

Kombes. Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., mengatakan, tujuan diadakannya apel kesiapan ini untuk mengecek kesiapan personel, dalam melaksanakan pengamanan rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara serta logistik Pemilu lanjutan di tingkat Kota.

“Apel kesiapan ini sendiri untuk melihat sejauh mana kesiapan Personel dalam pengamanan Rapat Pleno lanjutan Tingkat Kota. Dengan harapan pelaksanaan Pleno berjalan aman, dan lancar,” ujar Kapolresta.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepada seluruh anggota, Kapolresta berharap agar semuanya fokus kepada kegiatan pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kepada Personel yang bertugas mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara harap tetap standby di lokasi untuk melakukan pengamanan. Berikan pengamanan yang maksimal demi lancarnya kegiatan,” ujar Kapolresta.

Kapolresta juga memberikan semangat kepada para Personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan agar tetap prima, jangan lupa awali setiap kegiatan dengan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga setiap langkah kegiatan yang dilaksanakan diberikan kelancaran,” pesan Kapolresta Sorong Kota.