BeritaPEMILU 2024Politik

PKB Puji Etika yang Dimiliki Elisa Kambu sebagai Bacalon Gubernur Papua Barat Daya

×

PKB Puji Etika yang Dimiliki Elisa Kambu sebagai Bacalon Gubernur Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Bacalon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu menyerahkan profil dan berkas pendaftaran kepada Ketua DPW PKB Papua Barat Daya, Abdullah Gazam, Sabtu (27/4/2024)
Bacalon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu menyerahkan profil dan berkas pendaftaran kepada Ketua DPW PKB Papua Barat Daya, Abdullah Gazam, Sabtu (27/4/2024)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua Barat Daya mendapat kunjungan tamu terhormat di Hari Sabtu (27/4/2024). Tamu yang datang yakni Bakal calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Elisa Kambu.

Bagaikan mengantar sepasang suami istri untuk dalam proses peminangan, Elisa Kambu dan Istri Orpa Suzana Kambu diantar oleh massa pendukung dengan iringan suling tambur.

Bupati Asmat Provinsi Papua Selatan datang bertamu Sekretariat PKB Provinsi Papua Barat Daya mengantar berkas untuk ikut dalam Penjaringan Bacalon Gubernur Papua Barat Daya.

Ketua DPW PKB Provinsi Papua Barat Daya, Abdullah Gazam mengakui bahwa Elisa Kambu adalah Bacalon Gubernur paling tercepat mengembalikan formulir pendaftaran.

“Beliau ini calon paling tercepat mengambalikan formulir pendaftaran. Beliau tidak mau lama, begitu ambil langsung cepat – cepat kasih kembali. Itu juga mungkin sebuah kode biar segera diamankan, ” tutur Gazam.

Gazam turut memuji etika yang dimiliki oleh Elisa Kambu. Dimana Elisa Kambu datang sendiri berulang kali untuk menyampaikan niatnya maju dalam Pilkada Provinsi Papua Barat Daya.

Bacalon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu dan Istri Orpa Kambu diantar massa pendukung mendaftar ke Kantor PKB PBD, Sabtu (27/4/2024)

“Beliau ini, sudah berulang kali datang ke Kantor ini. Itulah hebatnya, seorang Elisa Kambu. Orang lain itu, nanti air sudah di leher baru datang daftar, tapi beliau ini tidak seperti itu. Beliau tahun lalu sudah pernah datang, tidak hanya sekali, tapi berulang kali, ” ungkap Gazam.

Sementara itu, Elisa Kambu tidak terlalu panjang bertutur kata. Dia hanya menyampaikan niat kedatangannya ke Kantor PKB Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya datang untuk mendaftar sebagai Bacalon Gubernur Papua Barat Daya. Saya sangat berterima kasih, karena PKB Provinsi Papua Barat Daya mau terbuka membuka pintu untuk menerima kedatangan saya, ” ujar Elisa Kambu.

Dikatakan Elisa Kambu secara lugas dan tegas, dirinya datang untuk mengajak PKB ikut bergabung untuk bekerja bersama membangun Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya anak Papua Barat Daya. Saya juga punya hak yang sama untuk ikut membangun Provinsi Papua Barat Daya. Saya sudah hadir disini untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Provinsi Papua Barat Daya, ” kata Elisa Kambu singkat dan padat.

Usai menyampaikan pernyataan itu, Elisa Kambu lantas menyerahkan profil dirinya, sekaligus berkas sesuai dengan yang disyaratkan oleh PKB. Dan profil serta berkas yang dimiliki oleh Elisa Kambu diterima langsung oleh Abdullah Gazam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *