KulinerReligi

Aice dan GP Ansor Bagikan Takjil Es Krim ke 5.000 Masjid Seluruh Indonesia

×

Aice dan GP Ansor Bagikan Takjil Es Krim ke 5.000 Masjid Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Produsen es krim, Aice Group menggandeng Gerakan Penuda (GP) Ansor membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia.

Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye bertajuk Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. 

Agus juga menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice. 

Aice selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Di Ramadan tahun ini, kampanye Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih akan menghadirkan es krim Aice sebagai cemilan yang bisa dinikmati sebagai takjil untuk berbuka puasa, yang tidak hanya lezat, namun juga sehat dan tentunya halal. 

5154
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim No.1 di Indonesia,” jelas Agus di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Selain berbagi berkah melalui paket es krim ke ribuan masjid dan musala, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan kali ini, Aice berkolaborasi bersama dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam  memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (28/3/2024) atau 17 Ramadan 1445H tersebut, diisi oleh kegiatan khataman Qur’an hingga dakwah yang diisi oleh mubaligh Gus Mahrus.

Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Sahabat Addin Jauharudin, kerja sama ini merupakan bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat. 

“Kerja sama dengan Aice merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Dalam kemasan santunan anak yatim dan peringatan malam Nuzulul Quran tersebut, Addin mengatakan bahwa pemberdayaan ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa.

“Sedikitnya, pemberdayaan masjid dan musala dan bentuk pembagian paket buka puasa ini akan menyasar ribuan lokasi,” imbuhnya.

Sejak 2020, Aice juga menjalankan berbagai kampanye menyebarkan gaya hidup sehat melalui program “15 Hari Es Krim Aice Berbagi Sehat” yang dijalankan setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia. Terakhir, di awal tahun 2024 melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Nusa Tenggara Barat, yang bisa dimanfaatkan oleh santri dan masyarakat sekitar. 

Selain itu, Aice juga sangat aktif dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Contohnya dengan mendukung terlaksananya kegiatan Asian Games 2018, FIFA World Cup Qatar 2022, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta berkolaborasi bersama PSSI dan Kemenpora untuk mendukung terciptanya talenta muda sepakbola Indonesia. Pada tahun 2023 lalu, Aice membagikan 10.000 es krim dan 500 bola sepak ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia. 

“Tentunya akan ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan dihadirkan oleh Aice kedepannya. Karena itulah, kami juga berharap bahwa apa yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Aice juga berkomitmen untuk terus menghadirkan es krim sebagai cemilan lezat dan sehat yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, sesuai dengan slogan kami yaitu Have an Aice Day,” tutup Agus.